Senin, 12 Januari 2009

Situ ptr scam bikin puyeng

siapa yg gak kenal program ptr? gw yakin sebagian besar netter tau program tsb. banyak sekali situs yg menawarkan program tsb di internet. saking banyaknya, gw jd bingung milihnya. akhirnya dengan penuh keyakinan, maka gw pilih aja program ptr yg bayarannya gd. harapan gw sih, situs yg menawarkan bayaran gd, bsa bkin gw cepet kaya. tp usut punya usut, bukannya cepet kaya malah kna scam. emang bner bner tu orang, masak tega nipu gw yg lugu ini;-)

4 komentar:

  1. Andhika said:
    Yach jaman sekarang mana ada yang mau ngeluarin duit gede dng semudah itu, saran saya mending ikutan tuch progr4m ptr yang meski kecil dapetnya tapi pasti, jd prinsipnya kaya orang nabung, dikit2 tp akhirnya bisa buat beli bukit..he2..iya to??

    BalasHapus
  2. tapi jika mengikuti program ptr dengan bayaran yg kecil, kayanya rugi di ongkos deh. emang sih lain ceritanya kalo punya banyak downline. tapi untuk mendapatkan downline kita harus promosi kanan kiri, itu pun perlu ongkos lho

    BalasHapus
  3. Bener sich..tapi kan segala sesuatunya memang dibutuhkan suatu usaha,di sinilah segi kreatifitas kita di uji untuk ngedapetin downline sebanyak-banyaknya.itulah seninya kita maen2 program ptr, kalo mau rada ngirit promosinya,kan banyak tuch situs2 di mana kita bisa pasang iklan gratis..coba aja dech,lumayan kok..aku juga udh dapet bbrp downline dng cara spt itu.

    BalasHapus
  4. bener sich..memang segala sesuatunya kan harus dibutuhkan suatu usaha, termasuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya agar penghasilan kita maikin gede, disinilah sisi kreatifitas kita di uji, nah...biar ngirit promosinya kan banyak tuch situs2 yang menyediakan jasa pemasangan iklan gratis, coba dech..lumayan kok..aku dah dapet beberapa downline dng cara seperti ini.

    BalasHapus